Video panduan membuat amigurumi
















Dvd -Video tutorial tehnik amigurumi
Amigurami awalnya dari jepang,yaitu boneka yang dibuat dengan cara merenda(crochet) atau merajut (knitting).
Sekarang peminat amigurami bukan dari Jepang saja banyak dari luar Jepang yang menyukai ini,



Biasanya amigurami dibuat seperti untuk souvenir aneka bentuk binatang. Sifat tertentu dari amigurami adalah kelucuan, unik dan imut (misalnya,binatang biasanya memiliki kepala besar dengan tubuh yang lebih kecil).

Jika Anda merajut atau merenda Anda mungkin harus menjalankan seluruh istilah "Amigurumi" dan mungkin bertanya-tanya apa artinya. Singkatnya, Amigurumi seni merajut atau merajut boneka binatang yang lucu sedikit atau jenis lain makhluk dan benda . Kata Amigurumi Jepang berarti boneka rajutan. Biasanya mainan ini dirancang untuk terlihat seperti hewan seperti kelinci, beruang, atau kera. Namun. sering kali desain mainan dapat didasarkan pada benda mati juga. Beberapa tema populer dari amigurumi ini termasuk makanan seperti kue , robot,gantungan kunci,souvenir, buah-buahan atau sayuran dan serangga.Dan banyak lainya terantung selera si pembuat.

Amigurumi dari mainan kaitan atau rajutan normal adalah bahwa karakter selalu memiliki mata dan mulut. Bahkan benda mati seperti permen atau sayuran diberikan fitur-fitur wajah yang membuat mereka terutama lucu dan suka diemong. Senyum biasanya bersulam dan mata dapat disulam atau juga dapat dilakukan dengan melampirkan mata googly atau manik-manik untuk mainan. Fitur lain yang membuat mainan ini terpisah dari mainan kaitan lainnya adalah bahwa bagian tubuh biasanya tidak proporsional satu sama lain untuk meningkatkan kelucuan mereka. Misalnya, mainan mungkin memiliki kepala yang besar pada tubuh kecil atau pendek, lengan pendek dan kaki pada tubuh lebih besar.
Bila Anda tertarik akan amigurami bisa dengan mudah dibeli dipasaran dengan bermacam bentuk dan harga yang relatif cukup terjangkau, amigurumi biasanya untuk kado ulang tahun maupun kado pernikahan dan koleksi pribadi.Jika ingin membuat amigurami sendiri baik itu untuk penggunaan pribadi atau untuk usaha buatlah kreasi yang unik dan lucu, sehingga akan membuat tertarik para langganan Anda.
Berikut adalah video panduan tehnik amigurumi 
Paket crochet amigurumi ini akan menunjukan cara merajutnya step by step berbentuk video tutorial yang mudah dimengerti.Terutama untuk pemula yang ingin membuat aneka barang souvenir dan lainnya.

Dvd video Crochet amigurumi 
Harga Rp 50.000.-